ACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT KEPANITERAAN PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN

web

 

Written by Harvien on . Hits: 51

pelan1

          Senin tanggal 2 November 2020 bertempat Aula Pengadilan Tinggi Agama Banten, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten Bapak Dr. H.A. Choiri, S.H.,M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 5 orang pejabat kepaniteraan pada Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Kelima pejabat kepaniteraan yang dilantik dan diambil sumpah tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Mansyur Syah, S.H., jabatan sebelumnya Panitera Muda Hukum PTA Banten, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah sebagai Panitera Muda Banding PTA Banten.
  2. H. Rifki, S.H.,M.Hum. jabatan sebelumnya Wakil Panitera PTA Banten, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah sebagai Panitera Muda Hukum PTA Banten.
  3. Efi Yayah Zulfiah, S.Ag,M.H., jabatan sebelumnya Panitera Muda Gugatan PA Serang Kelas I.A, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah sebagai Panitera Pengganti PTA Banten.
  4. Mardiati, S.H.,M.H., jabatan sebelumnya Panitera Muda Gugatan PA Tangerang Kelas I.A, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah sebagai Panitera Pengganti PTA Banten.
  5. Drs. M. Sholeh, jabatan sebelumnya Panitera Muda Permohonan PA Serang Kelas I.A, selanjutnya dilantik dan diambil sumpah sebagai Panitera Pengganti PTA Banten.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten Bapak Dr. H.A. Choiri, S.H.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan sebagai berikut:

  1. Bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 5 orang pejabat kepaniteraan pada PTA Banten pada kesempatan ini mempunyai 2 tujuan yaitu pertama, sebagai penyegaran tugas khususnya bagi Panitera Muda Hukum dan Panitera Banding, dan yang kedua sebagai peningkatan karier atau promosi jabatan terhadap ketiga Panitera Muda yang berasal dari PA. Serang dan PA Tangerang yang diangkat sebagai Panitera Pengganti PTA Banten.
  2. Agar kelima pejabat kepaniteraan yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerjanya khususnya dapat mendukung program PTA Banten yang sedang berjuang untuk meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dalam program Pembangunan Zona Intergritas serta upaya mempertahankan predikat A Excellent dalam program Akreditasi Penjaminan Mutu (APM).
  3. Bagi ketiga orang Panitera Pengganti yang baru dilantik agar tidak segan-segan untuk mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak Panitera dan Panitera Muda terhadap tupoksi yang sekiranya belum dikuasai, agar dalam pelaksanaan tupoksi dapat terlaksana dengan baik dan dapat mencapai hasil yang optimal sesuai target yang telah ditetapkan. 
  4. Khusus bagi kedua Panitera Pengganti wanita yang baru dilantik agar ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan yang terkait dengan program Dharma Yukti Karini, dan kegiatan-kegiatan Dharma Yukti Karini tersebut dapat dimasukkan dalam target kinerja bulanan bagi yang bersangkutan.

pelan2
Setelah acara sambutan Bapak Ketua PTA Banten acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor