RAPAT EVALUASI DAN RENCANA PENGEMBANGAN APLIKASI ANTRIAN ONLINE PA SERANG

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Written by Harvien on . Hits: 111

RAPAT EVALUASI DAN RENCANA PENGEMBANGAN
APLIKASI ANTRIAN ON LINE PA SERANG


Hari Rabu tanggal 13 April 2022 WIB bertempat di ruang rapat pimpinan, Ketua PTA Banten YM. Bapak Dr. Drs. H. Endang Ali Maksum, S.H.,M.H. didampingi Panitera dan Sekretaris PTA Banten membuka rapat koordinasi para Pejabat pengelola TI pada PTA Banten dan Pengadilan Agama se wilayah PTA Banten dengan agenda rapat evaluasi dan rencana pengembangan aplikasi Antrian On Line yang merupakan hasil inovasi PA Serang.

140420224

Ketua PTA Banten YM. Bapak Dr. Drs. H. Endang Ali Maksum, S.H.,M.H. dalam sambutan pembukaan rapat koordinasi tersebut memberikan beberapa arahan sebagai berikut :

  1. Bahwa penyelenggaraan rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Bapak Dirjen Badilag pada saat Beliau melaunching aplikasi Antrian On Line PA Serang serta melaksanakan pembinaan kepada seluruh jajaran PTA Banten dan Pengadilan Agama se wilayah PTA Banten pada tanggal 7 April 2022 beberapa hari yang lalu di PTA Banten. Bapak Dirjen Badilag menginstruksikan agar aplikasi Anrian On Line PA Serang tersebut segera dimplementasikan pada Pengadilan Agama se wilayah PTA Banten dan dilakukan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangannya untuk dilakukan penyempurnaan dan pengembangan, selanjutnya hasil penyempurnaan dan pengembangan aplikasi tersebut segera dilaporkan kepada Dirjen Badilag dalam waktu yang tidak terlalu lama. Beliau juga berharap agar hasil penyempurnaan dan pengembangan aplikasi Antian On Line PA Serang tersebut ke depan dapat dimplementasikan pada level nasional;
    140420223
  2. Agar Panitera, Sekretaris, Pejabat Pengelola TI dan Tenaga Ti pada PTA Banten dan Pengadilan Agama se wilayah PTA Banten segera merespon dan melaksanakan instruksi Bapak Dirjen Badilag tersebut dalam waktu 1 (satu) bulan dan hasilnya akan kita laporkan kepada Dirjen Badilag;
  3. Beliau juga menginstruksikan agar aplikasi E DARA hasil inovasi PTA Banten juga dilakukan evaluasi dan penyempurnaan sehingga dapat diimplementasikan pada Pengadilan Agama se wilayah Banten.

140420221

Setelah selesai sambutan dan arahan Bapak Ketua PTA Banten, dilanjutkan dengan agenda utama rapat yaitu evaluasi dan rencana pengembangan aplikasi Antrian On Line PA Serang dipimpin oleh Panitera PTA Banten.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Web ig face you