Kolaborasi Inovasi Berkelanjutan Udahan, Laksa POS dan PTSP Online ANTARA PA Tangerang Dengan DISDUKCAPIL Kota Tangerang

Pengadilan Tinggi Agama Banten

on . Hits: 335

Kolab Inovasi Pos dan PTSP PA Tangerang

Tangerang – Kamis, 2 Desember 2021 telah berlangsung rapat koordinasi antara Pengadilan Agama Tangerang dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang dalam rangka pembahasan inovasi udahan (update data pernikahan) yang dihadiri oleh Pejabat Kepaniteraan yaitu Dedeh Hotimah, Irvan Yunan, dan Kumalasari sebagai perwakilan dari Pengadilan Agama Tangerang sedangkan Perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang yaitu Didin Syarifudin dan Deby Nurhadi.

Hasil dari rapat koordinasi tersebut yakni rencana kolaborasi inovasi udahan (update data pernikahan) dengan inovasi Laksa Pos (Layanan Produk Siap Antar via Pos) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayan publik PA Tangerang dan DISDUKCAPIL Kota Tangerang yang semakin dekat dan mudah untuk masyarakat kota tangerang.

Pembahasan lainnya yaitu rancangan perjanjian kerjasama  yang lebih efektif dan rencana kolaborasi dengan inovasi PTSP online. Semoga rencana kolaborasi tersebut dapat segera terealisasi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Web ig face you