LogoWeb4

*** TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MEMBERIKAN IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA APARATUR PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN. WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, HAKIM, PEJABAT DAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN ***

Ditulis oleh Haity Mella Resita, S.T. on . Dilihat: 233

Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan
Mahkamah Agung pada Koordinator Wilayah Banten
Tahun Anggaran 2022

Serang, Rabu 2 November 2022

 asistensi

Mila Novita (Kasubbag Keuangan dan Pelaporan), Neneng Fachriah, A.Md, S.M. (Fungsional Pranata Keuangan APNB), Abie Rama Putra, A.Md., (Pengelola BMN) pada Pengadilan Tinggi Agama Banten hadir sebagai peserta kegiatan Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Mahkamah Agung pada Koordinator Wilayah Banten Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan yang dilangsungkan selama 2 (dua) hari sejak tanggal 2 s.d 3 November 2022, bertempat di Le Semar Hotel dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Banten selaku koordinator wilayah yang dihadiri oleh Para Kasubag Keuangan dan para Operator Aset, Persediaan dan GLP peradilan sewilayah Banten yaitu Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Sujatmiko, S.H., M.H., dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta dan foto bersama. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan yang bertujuan untuk menyamakan kesepahaman dalam penyusunan laporan keuangan melalui Aplikasi SAKTI.  

 

asistensi1


| PTA BANTEN, JAWARA HEBAT & BERMARTABAT