PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN MEMPEROLEH PENGHARGAAN PENYUSUNAN DAN PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN UAPPA-W LINGKUP KANWIL DITJEN PERBENDAHARAAN PROVINSI BANTEN TAHUN 2020

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Written by Arie Wibowo on . Hits: 37

piagam

 

Serang, (29/9)

Rabu, 29 September 2021 bertempat di ruang pertemuan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Banten dilaksanakan Penyuluhan Sistem Akuntansi Instansi & Rakortek LKBUN Tahun 2021 dengan tema “Meningkatkan Sinergi untuk Kualitas Pelaporan yang Lebih Baik”.

Kegiatan yang dilakukan secara online dan offline ini dibuka dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan do'a bersama. Kepala Kanwil DJP Banten bertindak sebagai keynote speech didampingi oleh jajarannya dan juga seluruh Kepala KKPN wilayah Banten membuka acara secara resmi.

Peserta penyuluhan hadir secara virtual melalui aplikasi zoom meeting sedangkan Pengadilan Tinggi Agama Banten berkesempatan hadir secara langsung di tempat acara bersama dengan :

  1. Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPPOM) Serang;
  2. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Privinsi Banten; serta
  3. Universitas Terbuka (UT).

Keempat satuan kerja tersebut hadir untuk menerima penghargaan sebagai Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan UAPPA-W Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten Tahun 2020 dan Pengadilan Tinggi Agama Banten berhasil memperoleh Penghargaan Peringkat 1 kategori UAPPA-W Sedang dengan perolehan nilai 98.32.

Keberhasilan ini diharapkan mampu memotivasi kinerja pelaksanaan pelaporan keuangan peradilan agama wilayah Banten dan semoga dapat terus dipertahankan oleh Pengadilan Tinggi Agama Banten sebagai.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Web ig face you