RAPAT EVALUASI DAN PENILAIAN WEBSITE PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN PERIODE TRIWULAN III

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Written by Harvien on . Hits: 34

RAPAT EVALUASI DAN PENILAIAN WEBSITE PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN PERIODE TRIWULAN III


0710211

Hari Rabu tanggal 6 Oktober 2021 bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten H.A. Razak Pellu, S.H.,M.H. selaku Koordinator Hakim Pengawas Bidang memimpin rapat Tim Pengelola Website pada Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Agenda pembahasan rapat tersebut adalah melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kelengkapan data dan updating  konten data website Pengadilan Tinggi Agama Banten periode triwulan III (Juli, Agustus dan September) yang menjadi salah satu komponen penilaian kinerja satuan kerja sebagaimana yang ditegaskan dalam kebijakan Dirjen Badan Peradilan Agama melalui surat Nomor 3379/DjA/Kp.02.1/10/2020 tanggal 2 Oktober 2020 Perihal Sistem Penilaian Dalam Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama.

0710212

Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten H.A. Razak Pellu, S.H.,M.H. dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian sementara periode tri wulan III (Juli, Agustus dan September)  terhadap konten dan  data website masih ditemukan banyak data yang kosong dan belum up date. Oleh sebab itu Beliau mengharapkan agar seluruh Tim dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing secara lebih baik dan optimal dan segera melengkapi data dan konten website yang masing kosong serta melakukan up dating data secara berkesinambungan agar data yang tersedia dalam website selalu up to date dan lengkap, sehingga ketika dilakukan penilaian oleh Tim Penilai dari Ditjen Badilag kita sudah siap.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Web ig face you