APEL PAGI PADA PTA BANTEN (28/03/2022)

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Written by Harvien on . Hits: 143

APEL PAGI PADA PTA BANTEN


Betempat di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama ( PTA) Banten tepatnya pukul 8.00 WIB telah dilaksanakan Apel Pagi pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022, Apel pagi yang secara rutin setiap hari Senin diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari unsur Pimpinan PTA Banten, Para Hakim Tinggi, Panitera , Sekretaris PTA Banten , Pejabat structural , fungsional , seluruh karyawan/i PTA Banten serta PPNPN pada PTA Banten.

300320221

Mengawali Apel Pagi dengan pembacaan Teks Pancasila yang di pimpim Pembina upacara Apel pagi dilanjutkan dengan pembacaan larangan dan kewajiban sebagai   Aparatur Sipil Negara ( ASN) serta pembacaan 10 Budaya Malu yang dirangkai dengan YEL – YEL Zona Integriats menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) .

Adapun YEL – YEL Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) pada PTA Banten sebagai Berikut : “ Mahkamah Agung Unggul, Badilag Excellent, PTA Banten Jawara Hebaat, WBK Harus dan WBBM Pasti ….. YES YES YES.”

300320222

Dalam kesempatan tersebut Dra .Hj.Muhayah , SH.MH. Hakim Tinggi PTA Banten selaku Pembina Upacara telah menyampaikan yang pokoknya sebagai berikut :

  1. Sebagai orang yang beriman , kita senantiasa selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas begitu banyak nikmatNya yang tak mampu untuk menghitungnya.
  2. Salah satu syukur Nikmat kepada Allah adalah bagaimana kita dapat mewujudkan kualitas kinerja kita secara professional yang berintegritas agar kinerja kita bernilai ibadah .
  3. Untuk dapat meningkatkan kinerja yang berkualitas secara professional dan berintegritas maka kita harus mampu merubah mindset dan kulturset kita dan harus berani keluar dari Zona Nyaman menuju Zona hight performant / berkinerja tinggi.
  4. Alquran mengajarkan kepada kita sebagaimana dalam surat 13 ayat 11 yang artinya Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri..” dengan berpedoman ayat tersebut sebagai motivasi bagi kita untuk selalu mengadakan perubahan ke arah yang lebih baik, berkualitas dan efektif untuk memberikan pelayanan yang prima dengan mengharap ridha Allah Swt.

“ saya optimis dengan SDM yang cukup dan memadai serta semangat perubahan peningkatan kualitas kinerja yang lebih baik dan optimal didukung oleh komitment yang kuat dari seluruh aparat PTA Banten untuk mewujudkan Zona Integritas pada PTA Banten, maka Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) pada PTA Banten dapat terwujud. “ imbuh Muhayah pada closing statementnya .

 300320223

Usai Pembina Upacara memberikan pengarahannya , acara ditutup dengan Do’a oleh Hakim Tinggi PTA Banten Drs. H.Muslim, S.H.M.H. selanjutnya apel di bubarkan oleh Komandan Upacara.

(28/03/2022)

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Banten

Jl. Raya Pandeglang KM.7, Kel. Tembong

Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang-  42126

Prov. Banten

Telp: 0254-251485
Fax: 0254-251484

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Web ig face you