PANITERA HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN PANDEGLANG DALAM RANGKA HARI JADI KE-150 DI PANDEGLANG

LogoWeb4

*** TERIMA KASIH UNTUK TIDAK MEMBERIKAN IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA APARATUR PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN. WASPADA TERHADAP MODUS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, HAKIM, PEJABAT DAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA BANTEN DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN ***

Ditulis oleh Dilaluddin Supyadi, S.Ag. on . Dilihat: 68

PANITERA HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN PANDEGLANG DALAM RANGKA HARI JADI KE-150 DI PANDEGLANG

paripurnadprpandeglang24.1

PANDEGLANG | PTA-BANTEN.GO.ID

Panitera Pengadilan Tinggi Agama Banten Drs. Hairil Anwar, M.H. mewakili Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten mengahidiri undangan DPRD Kabupaten Pandeglang Banten dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang Dalam Rangka Hari Jadi Ke-150 Di Pandeglang Tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pandeglang pada Senin (01/04/2024).

paripurnadprpandelang24.2

"Selamat hari jadi yang Ke-150 Kabupaten Pandeglang, ada banyak kemajuan yang dicapai dalam 150 tahun Pandeglang ini. Tentunya masih banyak juga hal yang harus kita tingkatkan ke depan, seperti halnya dalam mengembangkan pusat-pusat ekonomi baru dengan potensi yang berbasis kompetitif maupun komparatif.” ungkap Al Muktabar.

paripurnadprpandeglang24.3

Drs. Hairil Anwar, M.H. berharap semoga Kabupaten Pandeglang dengan hari jadi yang Ke-150 menjadi Kabupaten yang terus berkembang baik dari segi pembangunan maupun perekonomiannya. (ds).


| PTA BANTEN, JAWARA HEBAT & BERMARTABAT